Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 15 Juli 2015

Tsunami akan menimpa Belanda, Spanyol, Inggris dan Portugal


18 Bulan yang lalu Tuhan memanggil saya untuk memberitakan Injil Kerajaan Allah di jalan-jalan, setelah maraknya pemurtadan dan penyimpangan Gereja Tuhan di Belanda. Kami memiliki Mimbar khusus untuk pernikahan sejenis…dan bahkan Panduan suara para Lesbian. Sayang sekali para Hamba Tuhan tidak berani menyatakan KEBENARAN FIRMAN TUHAN, banyak DONGENG dan cerita-cerita kuno yang di beritakan, dan berkata bahwa Tuhan adalah “KASIH”.  Kami tidak pernah mendengar tentang PERTOBATAN, apalagi tentang Neraka!


Nubuatan daripada William Booth benar-benar di genapi, beliau adalah pendiri dari Bala Keselamatan.

Nubuatan-nubuatan itu adalah sebagai berikut :

1. Gereja masa depan akan berjalan seperti biasanya gereja tetapi mereka kebaktian tanpa Roh Kudus.

2. Gereja akan memberitakan Kekristenan bukan tentang KRISTUS.

3. Gereja akan memberitakan pengampunan tetapi bukan PERTOBATAN

4. Gereja akan memberitakan keselamatan tetapi bukan KEKUDUSAN

5. Gereja akan tetap memberitakan kasih tetapi tidak tentang PENGHAKIMAN

6. Gereja akan tetap memberitakan keadilan tetapi tidak tentang PENGHUKUMAN

7. Gereja akan memberitakan tentang politik tetapi bukan tentang TUHAN

8. Gereja memberitakan tentang Surga tetapi tidak pernah menyinggung NERAKA

Pada akhirnya Gereja hanya menyelidiki dan berfokus kepada doktrin-doktrin gereja yang sehat.



      Saya banyak mendengar suara Roh Kudus untuk memberitakan injil di jalan-jalan. tidak hanya memberitakan kepada yang belum percaya kepada Kristus, tetapi juga kepada Gereja-gereja Tuhan. (itupun hanya kalu-kalau di undang berkotbah di gereja mereka). Satu hal yang pasti bahwa saya tidak terlalu memerlukan undangan untuk berkotbah di gereja mereka, tetapi yang Tuhan mau adalah saya hanya perlu berdiri di depan pintu atau di depan bangunan-bangunan untuk memberitakan supaya orang-orang mengalami pertobatan!

      Kita tahu semua tentang Negara Belanda di Eropa adalah kota seperti Sodom. Berkali-kali saya berkotbah, saya selalu berkata bahwa JIKA Tuhan tidak menghukum dosa besar yang ada di Negara Belanda. Maka dulu DIA juga akan mengampuni penduduk Sodom dan Gomora.

Roh Kompromi begitu mencengangkan di sini, Negara Belanda adalah negara pertama yang melegalkan pernikahan sejenis dimana para Gay dan Lebian bisa menikah dan sah!
Negara ini juga menjadi pelopor untuk menyetujui aborsi, melegalkan pelacuran sampai-sampai Soal mengkomsumsi Narkoba pun legal.

Pernikahan gay yang tadinya tidak lazim di Amsterdam pun mulai di sebarluaskan keseluruh dunia. Salah satu tempat yang sekarang menjadi terkenal adalah “Distrik Merah” dari Amsterdam.

    18 bulan yang lalu saya mulai dari 2 orang bertobat, kemudian bertumbuh sedikit demi sedikit, hal ini di sebabkan karena kasih karunia Tuhan. Sekarang kami memliki 12 tentara Tuhan, pria dan wanita yang memberitakan injil di jalan-jalan, mereka tidak takut memberitakan DOSA ADALAH DOSA dan memberitakan apa itu KEKUDUSAN. mereka hidup Kudus sebagai pasukan Allah.

    Beberapa minggu yang lalu saya memberitakan Injil di “Distrik Merah”, setelah itu saya mulai seperti orang yang sedang memakai ekstasi, dan tiba-tiba ada suatu kata yang terucap dari mulut saya… :” Beginilah Firman Tuhan, Amsterdam….Dosa-dosa kota ini telah mencapai Tahta Allah di surga!

https://camerashake.files.wordpress.com/2011/12/dsc_1094.jpg?w=911&h=610


      AKU telah memperpanjang PENGAMPUNAN DAN KASIH KARUNIA KU, selama berabad-abad tetapi engkau menghina atau meludahi Nama yang setiap orang beroleh keselamatan yaitu Yesus Kristus.!!

       Kota ini akan hancur oleh gempa bumi. Aku akan menghancurkan kota Amsterdam, banyak orang akan mati, muda, tua…pria, wanita, anak-anak dan para tua-tua. Distrik merah ini seperti sarang ular, pemabuk, pecandu narkoba semua akan di musnahkan!! PENGHAKIMAN TIDAK AKAN BISA DI HINDARI. demikianlah Firman Tuhan.

     Semua orang mendengar itu dan saya berhenti. Beberapa dari teman-teman yang berada di dekat saya bertanya ” apa yang barusan kau katakan???
 Saya terdiam….
 ketika saya pulang ke rumah, saya bertanya kepada Tuhan, “Oh Tuhan Apa yang barusan saya katakan….?? Apa yang barusan saya perbuat…?? Kemudian saya bertanya kepada Tuhan untuk meminta konfirmasi dan jawaban…

     Malam itu saya bermimpi, saya mendengar sebuah radio berkata bahwa uang yang di curi oleh Amerika telah menjangkau Eropa, dan Amsterdam akan hancur oleh Tsunami, Kehancuran akan terjadi di siang hari, bukan malam hari. Setelah itu saya melihat lagi,  ketika saya sedang berkotbah kepada mereka yang tidak percaya kepada Kristus, para pengejek, dimana mereka adalah orang percaya dan tidak percaya adalah sama aja…
Begitulah mimpi saya.

     Setelah itu saya mulai memberitakan tentang penghakiman yang akan datang ke atas Negara Belanda, setelah itu Tuhan terus mulai memberikan kata-kata yang baru, Penghakiman tsb tidak hanya untuk Negara Belanda saja, tapi juga pesisir utara…tapi juga Bagian barat dari Negara ini, termasuk Den Haag, Rotterdam.

     Negara Belanda adalah negara kecil, Tsunami akan menghancurkan seluruh bagian barat negara ini.
ini Ironis sekali, Negara Belanda adalah negara yang memiliki pribahasa yang populer. Mereka Berkata bahwa Tuhan menciptakan Dunia, tetapi mereka lah yang menciptakan Belanda.


https://i0.wp.com/www.hollandsbest.com/pins_magnets/images/pin_12727_godmade.jpg
   Negara Belanda adalah negara yang sangat sombong, karena mereka memiliki pertahanan yang sangat kuat di karenakan para ahli-ahli mesin mereka, dan mereka bisa membuat negara mereka bebas banjir walaupun negara mereka ada di bawah permukaan laut! dan karena inilah Tuhan akan menghajar mereka dimana ketika mereka mencapai puncak dari kesombongan mereka. Kalimat-kalimat mereka akan menjadi bahan tertawaan dikarenakan tidak ada seorangpun yang boleh menghina Allah Bapa, Allah Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus.!!

     Sejak hari dimana Saya mendapat mimpi tentang Distrik Merah, Saya  minta Tuhan kembali memberikan kata-kata supaya saya bisa memberikan penjelasan kepada Bangsa ini tentang nubuatan tsb.
Bagaimana Tsunami bisa menghantam laut utara, padahal di sana tidak pernah terjadi apapun selama berabad-abad….
beberapa minggu kemudian, saya bersyukur kepada Tuhan, dengan bimbingan dari Roh Kudus, yes Saya dapat dan ketemu jawabannya!! Nabi dan Hamba Tuhan….
dimana jawaban itu adalah METEOR ATAU ASTEROID!!!, kamudian saya mendengar pesan anda tentang  4 Negara Eropa, Portugal, Spanyol, Inggris dan Belanda!!




















        Saya tahu ketika beberapa kali mendengar nubuatan-nubuatan dari beberapa hamba-hamba Tuhan lainnya…. dan setelah itu saya mulai yakin dan mendapatkan konfirmasi-konfirmasi….
saya kembali berkotbah di Distrik Merah, dan di jalan-jalan di sepanjang jalan di kota Amsterdam, nubuatan profetik ini menjelaskan bagaimana Negara Belanda bisa terkena efek Tsunami, sangat terasa dalam roh saya bahwa itu tidak akan terjadi hanya Amsterdam tetapi juga kepada sebagian dari negara ini. hanya bisa bertahan hidup jika berada di timur negeri ini. Juga saya merasakan dalam hati saya akan ada guncangan secara ekonomi, jatuhnya mata uang Dollar dan euro dan kehancuran dari Amerika akan terus merembet ke Belanda dan setelah itu Jerman akan mengalami hal yang serupa.



     Jika anda masih ingin tetap bertahan hidup segera tinggalkan belanda atau akan tinggal kenangan saja (alias mati).
Kenapa?

        Karena Negara ini sangat kecil, tapi melawan Allah. Semua itu terjadi ketika Negara Tsb melegalkan pernikahan sejenis, melegalkan Narkoba, Prostitusi dan aborsi… inipun belum dihitung dengan Negara belanda adalah salah satu pendiri daripada Masyarakat ekonomi Eropa, dan memiliki keluarga penyembah berhala terbanyak di dunia, Bielderbergs dan gereja sudah tidak memuliakan Tuhan dan tidak lagi berbicara menentang kekejian-kekejian yang di lakukan orang-orang Belanda.



      Sebaliknya, itu justru dibawa masuk dalam gereja dan membuat gereja menjadi sampah di dunia ini. Kekejian-kekejian menjadi lebih besar bahkan dari negara itu sendiri.

      Pada Akhirnya, saudara-saudara, seperti yang yang juga terjadi atas bangsa-bangsa. saat ini pada dasarnya, keberanian dari hamba-hamba Tuhan dan para pendoa-pendoa syafaat, bersama-sama dengan teman-teman yang melayani di jalan-jalan tidak berani menyuarakan kebenaran, tidak berani berkotbah untuk memberitakan kebenaran,tidak berani menentang kejahatan dan tidak berani memberitakan akan penghakiman Tuhan, tidak berani membagikan traktat, kotbah di jalan-jalan, membagikan flyers dan berkata kepada mereka yang mau mendengarkan.

     Mari kita mengikuti teladan mereka, tetapi semua kembali kepada kita sendiri sih… apakah anda berani menerima di cap sebagai gereja gila, fanatik, dan bahkan mungkin akan di bilang “sesat”.
Wahyu 3 berkata bahwa gereja di filadelfia adalah gereja yang lemah (dari segi jumlah jemaat, kekuatan dan sumber dayanya) tetapi mereka tidak pernah kehabisan firman Tuhan dan tidak menjual Firman Tuhan.

so berjagajagalah sebab waktunya sudah singkat…

Baca lah related articles yang lain…

pesan dan nubuatan ini masih terus berhubungan satu dengan yang lainnya, misalnya tentang Asteroid, kehancuran Amerika, kehancuran Ekonomi…semua sudah di bahas…

so… Intim dengan Tuhan, jangan lupa perkatakan doa Bapa kami dan Maz 91.. menyembah Tuhan senantiasa…

Tuhan Yesus memberkati kita semua.
amien.

Tag: Akhir Zaman



Terima Kasih Telah Berkunjung
Tuhan Yesus Memberkati 
Sumber: berjagajaga.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar