Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Selasa, 14 Juli 2015

YANG ANDA TIDAK KETAHUI TENTANG MINION (MINION PART2)







BEBERAPA HAL TENTANG MINION YANG ANDA TIDAK KETAHUI




Arti kata minion menurut kamus adalah sebagai berikut :
Min·ion (mĭnˈyən)
noun
1. Pengikut yang tidak tulus atau penuh kepalsuan atau ketergantungan; Penjilat.
2. Seorang bawahan atau budak.

Para anggota illuminati tingkat tinggi berusaha menunjukkan pesan terselubung ini dengan jelas melalui media.
Illuminati selalu secara konstan menunjukkan kunci pentunjuk dan beberapa pesan melalui berbagai macam hiburan, tapi masalahnya adalah banyak yang tidak mengetahui cara untuk mengartikan kunci simbol-simbol yang digunakan para illuminati untuk mengkomunikasikan pesan rahasia tersebut dengan sesama anggotanya.


Top 40 Minions Quotes


Sebab tanpa pengetahuan atau hikmat untuk mengartikan simbol-simbol rahasia ini, maka banyak orang yang tidak mengerti dan tidak tahu ada rahasia apa dibalik semua simbol-simbol tersebut.
Para anggota elite illuminati mengunakan teknik komunikasi dengan cara yang sama, melihat bahwa bukan hanya sistem edukasi umum telah diatur dan dikuasai oleh mereka, bahkan sampai universitas juga dikuasai oleh para illuminati… maka pantas saja tidak ada yang akan diajari untuk mengartikan kode para illuminati tersebut bagi orang awam. Dan manusia biasa tidak akan dapat mengerti rencana jahat apa yang sedang direncanakan oleh mereka atas kita bahkan atas dunia.
Saya bukan pecinta film, yang suka menonton film… tapi tontonlah film yang sekiranya mereka gunakan untuk menyisipkan berita-berita atau kode untuk para anggota illuminati seluruh dunia yang terselubung yang dibiayai oleh para pendana illuminati yang sangat berkuasa.
Hampir semua film blockbuster yang dikeluarkan oleh Holywood, semua di danai oleh illuminati.
Yang paling terbaru dari film anak-anak saat ini adalah minions , saya langsung kaget saat saya melihat preview atau extra dari film tersebut dan saya melihat ada minions hanya punya satu mata (one eye).
ONE EYE adalah lambang yang sangat penting bagi illuminati untuk menunjukkan kesetiaannya pada tuhan mereka yaitu Lucifer. ALL SEEING EYE adalah sebuah mata yang terbuka saat Lucifer, malaikat yang terjatuh dalam dosa, Malaikat yang menjatuhkan manusia (hawa) ke dalam dosa dengan cara membujuknya memakan buah terlarang, karena dengan memakan buah tersebut mata pikiran manusia atas pengetahuan yang terlarang akan terbuka.
Bagi yang sudah menonton film ini, pasti tahu bahwa film ini diproduksi oleh ILLUMINATI productions. Film ini dimulai dari Piramida Mesir, sebuah simbol illuminati yang sangat besar yang menunjukkan sumber pengetahuan mereka, latar belakang, tradisi dan akar asal muasalnya dimana berhubungan dengan penyembahan terhadap dewa-dewi mesir. Yang mana One Eye adalah symbol dari All Seeing Eye dari Horus, merupakan lambang yang sangat penting di digunakan pada hampir semua perusahaan mereka. Mulai dari mata uang Amerika sampai pada film di bioskop, film di tv yang dirasuki oleh simbol MATA SATU ini.
Berapa banyak film yang anda tonton yang terdapat simbol Mesir ini di dalam filmnya ? Dan juga terdapat huruf G
Lihat simbol G yang mana menunjukkan lambang Freemasonry. Semua film yang terdapat tanda G itu.
Lalu diawal film menunjukkan  patung Liberty lalu diikuti dengan Menara Eiffel, yang mana dua bangunan monument  penting yang dibangun oleh pengaruh Freemasonry dan Illuminati untuk keperluan mereka.
Karakter jahat yang bernama GRU adalah sebuah akronim yang secara mudah terbaca oleh orang-orang yang dipenuhi Roh Kudus.
Namanya mempunyai singkatan dari :
G : Lambang Freemasonry
R : Rule ( menguasai )
U : you !!! ( kamu !!! )
Karakter GRU diartikan sebagai negara Amerika yang mana dia dikelilingi oleh berbagai senjata dan teknologi yang mereka kagumi dan yang dibutuhkan untuk melakukam segala rencana jahat yang terselubung dalam minions.


https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/cd/01/3d/cd013d0ea29a738be86fe65a6b86ab89.jpg


Dapur dari GRU menggunakan warna hitam putih lambang catur yang adalah simbol illuminati juga dan sebuah lambang Freemasonry yang terdapat pada setiap kuil BAHKAN hampir di setiap tempat-tempat bersejarah di seluruh Indonesia!!!.
Bagi yang sudah menontonnya, pasti kalian akan tahu hal ini, tapi bagi yang belum menontonnya, maka kalian akan menjadi lebih peka setelah mengetahui message tersebut.
Di dalam Film ini menceritakan tentang GRU yang mempunyai rencana yang berhubungan dengan bulan, tetapi dia membutuhkan dana yang cukup besar. Kemanakah dia mencarinya ?

https://i1.wp.com/carboncostume.com/wordpress/wp-content/uploads/2013/04/Gru.jpg

Tidak ada yang lain selain para anggota illuminati yang memiliki bank. Saat mereka berjalan menuju kepada si bankir yang jahat itu, ini kelihatannya bermacam-macam simbol perkumpulan rahasia (Secret Society Simbol) pada setiap ruangan mereka. Bahkan anda dapat membacanya sebuah tulisan,”Bank of Evil !”




Ingatlah bahwa semua yang Illuminati lakukan dan hormati serta yang mereka berikan KEKAYAAN, TERKENAL, KEKUASAAN yaitu kepada SATAN ( IBLIS ).
Karakter GRU berusaha mencari dana untuk menjalankan rencananya yang jahat. Tapi bagi para bankers mengatakan bahwa inilah saatnya untuk membangkitkan pribadi iblis yang masih awam. Dimana mereka tertarik utk mensponsori film ini dibandingkan GRU.

Tahukan anda bahwa kedua president : George Bush dan Obama yang mana mengeluarkan TARP bills dan beberapa pancingan agar digunakan untuk menyelamatkan bank-bank tersebut.
Selanjutnya petunjukkan film ini menunjukkan pesan-pesan yang  berhubungan dengan bulan dan mengecilkannya. Saya rasa mereka tidak akan merencanakan untuk mengecilkannya atau membuatnya hilang, tapi saya percaya
Mereka dengan jelas akan menjalankan rencana jahat mereka pada saat bulan tidak bercahaya dan ini terus dilanjutkan ke bulan-bulan berikutnya selanjutnya. Setan emang selalu suka copycat yah…..
(jadi ingat lagu ini saudara-saudara….
Biar bumi akan berlalu
Biar bulan tak bercahaya lagi
Biar langit akan bergoncang
Matahari tak bersinar lagi)
Salah satu cara mereka adalah dengan menggunakan simbol-simbol dan Angka-angka di dalam setiap langkah mereka. Karena mereka percaya dengan kekuatan dari angka-angka, dimana angka-angka tersebut di percaya berhubungan dengan Satan.
Di film tersebut, saya mendengar angka 18 beberapa kali. Angka tersebut 6×3 atau 666.


Image result for evil minions


Di dalam film tersebut dapat kalian liat bagaimana sikap GRU terhadap minions nya yang kecil kuning.
Menurutmu minions ini melambangkan apa ???
Orang-orang yang hanya suka berpesta, berpikiran pendek,
Yang agak bodoh, yang mbukan memiliki hati yang lembut tapi otak yang lembut alias bodoh. Mereka mengelu-elukan pemimpin mereka GRU dimana para illuminati melakukan hal yang sama untuk membantu para politikus. Mereka suka makanan tidak sehat alias junk food, berat yang berlebihan, dan sangat mudah terhibur. Hmmm… kelihatannya seperti para minions yang menonton film ini tanpa mengetahui bahaya buruk dari film ini dan film ini dibuat boleh siapa…



Walaupun kelihatannya film ini sangat lucu dan polos, hati-hati dibalik film ini terdapat pesan terselubung yang dimasukkan ke dalam roh kalian dan anak-anak kalian… Bahkan apabila kita cari atau search di internet terdapat evil minions atau minions jahat…


Waspadalah !!!

Tag: Akhir Zaman

via berjagajaga.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar