Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Selasa, 14 Juli 2015

SEPTEMBER 2015 RAPTURE? Bagaimana pengajaran Ps. Steve Cioccolanti tentang itu?

Steve Cioccolanti

Steve Ciocollanti – End Times Revelation Juli 2015

image

Hari itu saya sudah berbicara mengenai soal Blood moon 6 tahun yang lalu, dan saya sudah menulis itu di buku saya di divine code 2020. dan saya juga sudah berbicara mengenai keruntuhan perekonomian dunia, juga soal Pasar Saham di China yang akhir-akhir ini rontok bukan hal yang sangat mengejutkan kita, tapi banyak orang yang tidak percaya, mereka berpikir bahwa bulan menjadi darah adalah suatu kejadian alam yang biasa. bagaimana kita bisa yakin itu adalah tanda dari Tuhan atau bukan dari Tuhan. hari ini saya akan memberitahu kepada kita semua bahwa Blood Moon adalah tanda dari Tuhan.

image

Yesus berkata kepada kita melalui Lukas 21 : 11, 25
11 dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.
25 Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut
Orang-orang akan banyak yang mati ketakutan karena kecemasan yang berhubungan dengan berhubungan dengan apa yang sedang terjadi di bumi dan langit, karena pada saat itu langit dan bumi akan di goncangkan.
Tuhan memberikan tanda, kalo kita melihat papan tanda bukan berarti kita sudah sampai pada tujuan itu. banyak orang skeptis, dan mereka berkata bahwa ada Blood Moon tapi kenapa tidak terjadi apa2….
saya yakin pada sesuatu pasti terjadi saudara-saudara. tapi mungkin tidak harus terjadinya pas pada saat blood moon terjadi.
Wahyu 6 : 12 Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi   yang dahsyat   dan matahari menjadi hitam   bagaikan karung   rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah
bertahun-tahun orang membaca ayat ini dan banyak yang tidak mengerti dari ayat ini. ketika anda membaca alkitab kita harus memulai dari pemahaman yang paling sederhana.mungkin ada beberapa lapisan yang terdapat dari ayat-ayat tersebut.
apa maksudnya matahari menjadi gelap dan kita mengasumsikan, wah matahari bakalan meledak…itu ga mungkin soalnya Tuhan menciptakan matahari, bulan dan bintang akan terus-menerus ada sampai kesudahan jaman. ini adalah satu contoh penjelasan yang sangat sederhana kenapa matahari  menjadi gelap dan bulan menjadi darah….yaitu gerhana matahari dan gerhana bulan.
dan tahun ini ada terjadi 2 kali gerhana matahari jatuhnya tepat pada saat 2x perayaan orang yahudi.
1. Gerhana Matahari Total jatuh tepat tanggal 20 Maret 2015 atau tanggal 1 Nisan atau Tahun baru Agama.
2. Gerhana Matahari Parsial Tanggal 13 sept 2014 jatuhnya tepat pada saat tahun baru orang Yahudi.
orang Yahudi memiliki 2 tahun baru yaitu Tahun Baru bagi para Imam dan tahun baru bagi masyarakat Yahudi
2

Apakah setelah terjadi Bloodmoon 2014-2015 ini kita tidak merasakan adanya perubahan ? Dunia sedang dalam perubahan, hanya saja kita tidak mengetahuinya. Dunia sudah tidak seperti yang seharusnya berlangsung.
Dalam bulan juni 2014 ada 3 orang Yahudi yang diculik dan dibunuh. Tubuhnya ditemukan pada tanggal 30 Juni 2014 dan Mereka menyalahkan HAMAS. Lalu karena insiden ini maka terjadi perang 50 hari di Gaza dan 2200 orang meninggal

20

Pada tanggal 20 Maret 2015, mereka merayakan Tahun baru 1 Nisan.
Arab saudi mengintervensi Yemen dengan mengutus operasi militer untuk mendorong Shia kepada kekuatan pemberontakan yang kode namanya adalah : Operation Decisive Storm.

image

Pada tgl 2 April Obama membuka rahasia Perjanjian Nuklir Jaman dahulu dengan Iran. Dan pada Blood moon tgl 4 April 2015 hari Paskah.

image

Seluruh dunia mencabut embargo atau sanksi atas Iran, tapi anehnya Iran tidak memberikan balasan atau membayar apapun terhadap mereka yang melepaskan sanksinya… berarti ada sesuatu yang merek adakan perjanjian di belakang meja yang kita tidak tahu ! Hmmm… ini Sungguh aneh ! Di luar dari kebiasaan yang ada !

image


Lalu tanggal 3 April 2015 Teroris al-Shabaab Muslim menggunakan senjatanya menembaki 147 Kristiani sampai meninggal di Kenyan university saat merek sedang beribadah dan berdoa.


image


Tgl 20 April 2015 ISIS menunjukkan video pembunuhan 30 Kristiani asal Etiophia yaitu 15 orang dipenggal dan 15 orang lagi ditembak mati.


image


Lalu tgl 25 April 2015 terjadi gempa sebesar 7.8 SR dan Gunung tertinggi Mt.Everest mengakibatkan terbunuhnya 8.800 orang dan melukai 23.000 orang. Ini adalah salah satu tanda atau sign dari Tuhan!


image


Lalu tgl 12 Mei 2015 terjadi gempa lagi yang mengakibatkan 218 meninggal dan 3.500 terluka, grmpa sebesar 7.3 SR.


image


Lalun tgl 23 Juni 2015, ISIS menunjukkan cara membunuh orang Kristen yang mereka benci dengan para rekruter barunya.


image


Bersamaan mereka membunuh 5 orang dalam sangkar dan di tenggelamkan ke dalam kolam renang… sungguh sadis saat melihat kematian mereka saat sangkar tersebut diangkat !


image


Tgl 26 Juni 2015 Undang-undang Gay Marriage, pernikahan sejenis di sahkan di Mahkamah agung Amerika. Kejadian ini sama seperti terjadi pada jaman Nuh… saat kejadian ini terjadi, maka ketahuilah bahwa anda sudah berada di Akhir jaman yang tidak akan lama lagi akan mengalami murka Allah ! LUKAS 17:26


image


Tapi pada Juli 2015, Rusia yaitu Vladimir Putin mengumumkan Bendera yang menjunjung tinggi tradisi pernikahan lawan jenis.
Buat viral ‘straight flag’ ini untuk mengantisipasi ‘celebratepride flag’.
Amerika banyak menjelekkan Rusia, menyebutnya negara musuh dan mengata-ngatai Rusia dan menuduh mereka Antichrist nya dsb…
Apapun yang Amerika tidak suka, maka mereka akan menyebutkan orang tersebut antichrist… padahal Putin menyebutkan bahwa : negara Amerika negara tidak bertuhan (godless) tapi Rusia ada negara Kristiani (Christian Country).  Dahsyat !


image


Lukas 17:26 sama seperti jaman Nuh, demikianlah akan terjadi di jaman ini. Meteor yang akan jatuh ke bumi mungkin akan mengenai Atlantic Ocean yang akan mengenai negara yang berwarna pink… negara pink itu adalah negara yang menyetujui perihal  pernikahan LGBT itu. Yang akan menghancurkan 1/3 bumi.


image


Ini adalah negara-negara yang menyetujui pernikahan sesama jenis, kurang lebih ada 20 negara.


image


Perlakuan Isis terbaru yang menyuruh 25 anak-anak untuk membunuh pasukan s0Siria di bioskop Roma sebagai tontonan biasa.


image


Menurut Rabbi Chaim Kanievsky, bahwa kedatangan ‘Mesias’ mereka sudah datang dan dia sudah bertemu dengannya. Mesias mereka adalah Sang antichrist yang akan muncul.


image


5775 berakhir tgl 12-13 sept 2015 akan berakhir tahun Shmita dan 5776 akan dimulai tahun Yobel atau pembebasan ( Jubilee ). Lalu tahun 5777 adalah tahun Perfection – yaitu tahun sempurna alias selesai. Angka 5 adalah anugerah dan angka 7 angka sempurna.


image


Apakah yang terjafi di tahun 2015 ? Kita nantikan saja !


image


Saham di China sedang mengalami penurunan yang signifikan !
Ini adalah salah satu akibat dari Bloodmoon.


image
image
image
image
image


Sapi yang lahir dengan angka 7 di kepalanya. Dan di publikasikan tepat pada tgl 23 sept 2014. Hari pertama shmita.


image


Saat yang bersamaan lahir sapi kecil yang ada tanda 7 di kepalanya dan dinamakan Benjamin. Seperti adik dari Yusuf.


image


Ini menandakan 2 orang saksi yang akan ada di dunia. TUHAN sering sekali bicara melalui binatang kepada manusia sebagai tanda atau sign agar manusia mau mengerti !
Bilangan 22, 2 Petrus 2:16, Markus 14:72


image


Banyak binatang yang mati dan gempa bumi terjadi.


image


Jepang sangat takut apabila ada ikannpaus yang terdampar di daratan, itu tandanya akan grmpa besar terjadi di Jepang.


image
image


Anehnya tgl 23 sept 2015 saat Yom Kippur, 2 pemimpin besar dunia bertemu di tgl tersebut dan bertemu di Gedung Putih ( kuda putih hatus berada di Gedung Putih ) dan tgl 24 sept 2015 direncanakan Pope atau paus untuk pertama kalinya dalam sejarah, mengikuti kongres Amerika dan menjadi prmbicara disana. Aneh bukan ?


image


John kerry berkata hanya ada 500 hari sebelum kehancuran iklim terjadi ! Dan ini harus segera kita lakukan ! 3x dia berkata hal tersebut. Dan penghitungan saat dia bicara hal itu sampai 500 hari jatuhnya pada tgl 23 sept 2015.


image


Lihatlah event yang terjadi di bawah !
Setelah 28 sept 2015 entah apa yang akan terjadi… perang dunia ke 3 atau apa ? Kita tidak tahu… apakah akan rapture ? Kita juga tidak tahu ! BERJAGA-JAGALAH !!!


image


Jangan menjadi gereja suam-suam kuku seperti Laodikia !
Baca disini : Klik


image
image



Lawan dari suam-suam kuku adalah TOTAL SURRENDER !
LET GO… AND LET GOD take care it for you !
God will supply all our needs… Tuhan Yesus yang menyediakan segala kebutuhanku ! Jangan terima tanda binatang RFID 666 CHIP apabila anda tertinggal !





Tag: Akhir Zaman
Dikutip dari berjagajaga.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar