Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 15 Juli 2015

Mengapa Islam Menyebut Alkitab Sudah Dipalsukan ?


Kita pasti sering mendengar orang islam berkata "Alkitab itu Palsu, karena sudah sudah dirubah-rubah".

Kristen berkata "hai islam, bukankah Alquran berkata Alkitab itu adalah kebenaran, percayalah kepadanya sebab tidak ada keraguan didalamnya".

Lalu islam menjawab "Injil atau Alkitab yang dimaksud dalam alquran, bukanlah Alkitab yang dipegang orang kristen sekarang. Sebab Alkitab itu sudah dirubah-rubah".


Lalu para Theolog mencoba mengoreksi diri mereka, apakah betul tuduhan Islam itu, bahwa Alkitab sekarang adalah Palsu.  Namun mereka pusing sendiri, sebab sama sekali tidak ada yang dipalsukan.  Semua masih tetap seperti aslinya.


Yang ada adalah Alkitab PL berbahasa Ibrani, dan Alkitab PB berbahasa Yunani, diterjemahkan kebahasa Indonesia.

Apakah ada yang salah dengan hal itu? sehingga disebut dipalsukan ?

Tidak..!!  Itu adalah sebuah Kebutuhan akan Pengetahuan Kebenaran.

Alkitab diterjemahkan sesuai konteks aslinya, secara jujur dan telanjang. Lalu kita lakukan perbandingan, Alkitab Kristen dengan Alkitab Yahudi, apakah ada perbedaan? ternyata sama.  Tidak ada bedanya sama sekali.

Bahkan kalau mau jujur, justru Alquran sendirilah yang dipalsukan, karna beberapa hal:

1. Terjemahannya tidak jujur.
Ketika ayat itu menguntungkan Kristen, ataupun merugikan islam, maka ayat itupun dipelintir habis, bahkan ditelikung.

2. Ada Tafsirnya.
Pakai tanda kurung, pakai tafsiran, Sehingga Pembaca dianggap sebagai orang bodoh, yang tidak memiliki logika. Jika anda mengenal kitab Saksi Jehovah, yah kira-kira seperti itulah. Hanya saja yang ini lebih parah.  Bagi orang Kristen, ini tidak disebut lagi sebagai Kitab Suci, tapi Doktrin.  Belum lagi Tafsirannya terkadang sangat lari jauh. Misalnya "Kami turunkan kitab setelah Musa, percayalah kepadanya, sebab didalamnya tidak ada Keraguan".

Semua orang tau, bahwa kitab yang dimaksud diayat ini adalah ALKITAB. Sebab setelah Musa, adalah Isa. Tapi diquran ditafsirkan kitab itu adalah ALQURAN.

Jadi benar-benar terjadi Korup yang sangat banyak sekali dalam Quran.

3. Berdasarkan Penemuan tulisan tertua, ternyata teks quran itu sudah dirubah, ditimpa-timpa dengan tulisan baru, dan ditambah-tambahi. Penemuan ini sangat mencengangkan + mengerikan, sebab telah terjadi Pembohongan massal pada 1,5 miliar umat manusia (islam).

4. dan beberap fakta lainnya.

Tapi okelah, kita kesampingkan dulu hal ini. Kita kembali lagi pada klaim/Tuduhan islam tadi, bahwa Alkitab telah dirubah-rubah.

Lalu Para Theolog yang menunjukkan semua bukti-bukti lengkap, bertanya pada Islam "Kalau begitu, tolong beritahukan Apanya yang sudah dirubah ?".

Dan islampun tidak bisa menjawab, dan menyudahi pembahasan dengan berkata "Lakum dinukum waliyadin", "yah sudahlah, bagimu agamamu, bagiku agamaku".

Sekarang yang menjadi Perenungan bagi kita, mengapa Islam mengeluarkan tuduhan aneh seperti itu?
Ternyata jawabannya adalah, karena Kitab mereka sangat bergantung dengan kitab kita.

Alkitab sebagai Source of Quran, memberitahukan dengan detail bahwa Quran telah salah.
Jadi untuk menjaga kecacatan ini, maka dikeluarkanlah klaim 'Alkitab telah Dipalsukan', ibarat pepatah mengatakan "maling teriak maling".

Pertama sekali yang perlu kita sadari adalah, Orang Islam sejak kecil sudah didoktrinasi seperti itu "Yahudi itu seperti babi, dan Kristen itu seperti Anjing", "Kristen itu Kafir", "Alkitab itu sudah dipalsukan, yang benar itu adalah Alquran, sebab itu adalah Wahyu Allah, jadi tidak mungkin salah".

Jadi ini adalah sebuah doktrin yang hanya cocok bagi anak kecil.

Sebab jika ditanya, apa dasarnya dari klaim-klaim itu?
Merekapun tidak bisa menjawabnya, mereka hanya berkata "sebab itu yang tertulis dalam alquran".

Dan itulah perbedaan Alkitab dengan Alquran. Alkitab mempersilahkan dirinya untuk di uji. Namun jika anda melakukannya pada Alquran, maka kepala anda adalah taruhannya, plus ancaman Neraka, dari Allah swt.

Bahkan seorang Mesin debat Islam seperti DR.Dzakir Naik pun, memberikan pengakuan doktrin childis ini "Saya tidak percaya Alkitab, sebab itu berbeda dengan Alquran, dan saya yakin Alkitab telah dirubah-rubah".


Jadi sadarilah hal ini, bahkan Mayoritas orang islampun tidak tau mengapa mereka menyebut Alkitab telah dipalsukan.

Dan inilah point pentingnya, semalam baru saja saya menonton forum Kyai (tanya jawab), antara seorang Islam Liberal, dengan para Kyaisejawa timur.

Baru saya menyadari 'Betapa Rapuhnya agama yang satu ini'.

Ternyata mereka mengeluarkan Tuduhan seperti itu 'Alkitab telah dipalsukan', adalah untuk menutupi kebobrokan islam itu sendiri.

Sang Narasumber (Islam Liberal) ini berkata 'yang harus kita imani dari alquran adalah nilai spiritnya, bukan faktualnya, atau Sejarahnya'.

Misalnya ketika Alquran bercerita tentang riwayat atau perjalanan nabi Musa, maka kita harus berkaca dari kitab sumbernya, yaitu Alkitab.  Sebab di alquran hanyalah cuplikan-cuplikan, dan ada beberapa kesalahan, baik dalam lokasi ataupun waktu. Dan ketika kita membaca Alkitab, disana dijelaskan sangat detail sekali.

Lalu nabi Ibrahim, nabi Nuh, Nabi Yunus, dan nabi-nabi lainnya.

Lalu misalnya yang kita imani, akan disembelih Ibrahim adalah Ismail. Namun Alkitab memberitahukan ceritanya dengan detail, bahwa yang akan disembelih adalah Ishak.   Begitu juga dalam kitab Yahudi, bahkan sejarah yang disimpan Israel juga.

Lalu misalnya yang paling mengerikan adalah 'Alquran mengatakan, bahwa mereka mengalami keragu-raguan tentang siapa yang disalib, sebab yang disalib itu bukan Yesus, tapi seseorang yang diserupakan Allah'.

Padahal ada ribuan saksi mata disana, yang mengikuti sejak awal perjalanan salib itu, sampai selesai.  Bagaimana mungkin alquran berkata 'mereka mengalami keragu-raguan'?.  Lagipula bukan saja kitab kristen yang memberitahukannya dengan jelas, tapi juga kitab Yahudi, bahkan sejarah Israel, bahkan pemerintahan roma.

Lagipula ini akan menubruk langsung dasar fondasi Islam, yang menyebut ISA adalah Kebenaran, dan tidak mungkin berkata bohong. Dan setiap kita sholat, wajib menyebut nama ISA, jika tidak, sholat kita tidak sah.

Ada begitu banyak kesalahan-kesalahan fakta sejarah dalam Alquran, jika kita mau jujur.

Jadi saya percaya, yang harus kita imani adalah nilai spirit atau esensinya, bukan faktualnya.

Lalu seorang Kyai, mengkomentari sang Narasumber "Jika anda menyuruh kita hanya mengimani nilai spiritnya, bukan faktualnya, itu sama saja ISLAM TELAH RUNTUH. Jadi apapun ceritanya, kita tetap harus mengimani apa yang dituliskan dalam alquran, itulah yang benar.'

Wowww.....!!!!!   woww.....!!!    Benar-benar sebuah Kerapuhan yang luar biasa.

Jadi jika Fakta Alkitab berbeda dengan Fakta Alquran, maka yang salah adalah Fakta Alkitab.

Jika Fakta Sejarah berbeda dengan Fakta Alquran, maka yang salah adalah Fakta Sejarah.
(cari diinternet, kumpulan kesalahan fakta sejarah Alquran)

Jika Fakta Ilmu Pengetahuan berbeda dengan Fakta Alquran, maka yang salah adalah Fakta Ilmu Pengetahuan.
(cari diinternet, kumpulan kesalahan fakta alquran dengan Ilmu Pengetahuan)

Orang-orang waras pasti akan tertawa dengan klaim-klaim kekanakan seperti ini, pokoknya..pokoknya..!

Mari kita lakukan sedikit implementasi:

1. Mengapa Islam mengajarkan poligami, boleh beristri 4 ? Bukankah ini sebuah kesalahan?

Jawab: Karna Alquran membolehkan, maka itu tidak salah.


2. Mengapa para ustad banyak yang melakukan Pedofilia, mengawini anak kecil?  Bukankah itu sebuah kesalahan ?

Jawab: Karna Alquran membolehkan, maka itu tidak salah.

3. Mengapa orang islam suka merampok Kafir, menganiaya, membom, membunuh, dan memenggal Kepala ?  Bukankah itu sebuah Kesalahan?

Jawab: Karena Alquran yang mengajarkannya, maka itu tidak salah.

4. Mengapa Alquran menyebut Bumi itu datar, padahal Ilmu Astronomy telah membuktikan bahwa bumi itu bulat (QS 18: 47). Bukankah itu sebuah kesalahan ?

Jawab: Karena Alquran yang memberitahukannya, tidak mungkin itu salah, itu adalah wahyu Allah. Pasti ilmu astronomi itu yang salah.

5. dsb

Anda akan menyalahkan semua orang, mengkafirkan semua orang, sebab sesungguhnya kesalahan itu ada didalam diri anda sendiri.

Ini adalah seperti Pepatah mengatakan 'Muka buruk, kaca dibelah'.

Mata anda yang katarak, tapi menyebut wajah semua orang jelek, dan tidak jelas...!!

Bagi anda pencari kebenaran, hanya ada satu jalan keluar dari semua kebingungan ini, yaitu KELUARLAH DARI ISLAM... maka anda akan melihat semuanya dengan sangat jelas.
 
Tag: Akhir Zaman
Terima Kasih Telah Berkunjung
Tuhan Yesus Memberkati 
 
Sumber:kesaksianrohani.blogspot.com
 

0 komentar:

Posting Komentar