Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 15 Juli 2015

Bursa Regional Anjlok,, Sudah Mau Bertobat???

Yunani Mau BANGKRUT , Bursa Asia Anjlok Lebih dari 2%

    Seperti dikutip dari BBC, Senin (29/6/2015), kekhawatiran akan bangkrutnya Negeri Dewa-Dewi ini membuat investor menarik dana dari beberapa negara Asia. Pasar saham pun terkena imbasnya.
Akibat aksi tarik dana tersebut, pasar saham regional pun jatuh hingga rata-rata lebih dari dua persen. Berikut ini situasi terkini bursa-bursa di Asia.
  • Indeks Nikkei 225 jatuh 436,51 poin (2,11%) ke level 20.269,64.
  • Indeks Hang Seng anjlok 644,27 poin (2,42%) ke level 26.019,60.
  • Indeks Komposit Shanghai terjun 157,40 poin (3,75%) ke level 4,035.48.
  • Indeks Straits Times melemah 43,74 poin (1,32%) ke level 3.277,16.
Ada tertulis :

“Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat !”
Yesaya 55:6

Jadi sekarang hai kamu orang-orang kaya, menangislah dan merataplah atas sengsara yang akan menimpa kamu! Kekayaanmu sudah busuk, dan pakaianmu telah dimakan ngengat! Emas dan perakmu sudah berkarat, dan karatnya akan menjadi kesaksian terhadap kamu dan akan memakan dagingmu seperti api. Kamu telah mengumpulkan harta pada hari-hari yang sedang berakhir. Dalam kemewahan kamu telah hidup dan berfoya-foya di bumi, kamu telah memuaskan hatimu sama seperti pada hari penyembelihan. Yakobus 5 : 1-3 ;5

Dan aku mendengar seperti ada suara si tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: “Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu.” Wahyu 6:6

Catatan: Apakah Anda masih ingin MENCARI DOLAR lagi atau anda Ingin MENCARI TUHAN?? 
Sebenarnya Boleh Kita Kita mencari "DOLAR" tapi janggan sampai "DOLAR" menguasai kita DAN LUPA PADA TUHAN!!.. Ada teman saya dia pengusaha Batu Bara, waktu saya bertemu dia bercerita bahwa dia sudah tidak pengen lagi usaha Batu Bara, bukan karna dia BANGKRUT Tidak! tapi Dia INGIN Hubungan nya lebih Intim Dengan Tuhan Menjelang kedatangannya ini! So Bertobatlah Orang-Orang kaya yang tidak Mengenal TuhanKu, karna Kekayaan mu itu akan Hangus Dilalap Ganas nya API Dari DIA!!

Terima Kasih Telah Berkunjung
Tuhan Yesus Memberkati 
Sumber: berjagajaga.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar