Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 15 Juli 2015

Geger...!! Bukti Baru Ternyata Pemuda Islam Itu Kesurupan Terganggu Nama Yesus


Merinding....!!!  saya benar-benar dalam keadaan merinding ketika menuliskan fakta baru ini.  Benar-benar mencengangkan.  Ternyata Pemuda Islam yang kesurupan di acara MDL itu adalah akibat terganggu Nama Yesus.


Kita semua tahu biasanya wanita lebih mudah kerasukan daripada laki-laki karena 2 hal:

1. Wanita itu lebih Lemah
2. Wanita itu lebih Penakut

Tapi Kebenaran itu telah menjungkirbalikkan semuanya. Sebab memang ini benar-benar nyata kuasa nama Tuhan Yesus.

Seharusnya laki-laki itu tidak kesurupan. Jikapun ada yang kesurupan, seharunya adalah wanita itu.  Tapi karena nama Yesus yang terus menerus diperdengarkan wanita itu, membuat Penguasa Kegelapan ditempat itu menjadi benar-benar terusik, dan akhirnya masuk pada pintu yang terbuka (raga si pria).


Ow My God...!!!   Saya terlalu merinding dan gemetaran ketika menuliskan ini, karena ini benar-benar luar biasa. Silahkan anda putar kembali videonya, dan lihat pada menit ke 7.35, jangan kaget akan apa yang di ucapkan pria yang kesurupan itu...
"Dalam Nama Yesus, kau buat/liat apa ama ai..."  (kurang jelas, sepertinya bahasa jawa)
Tafsir:  - Kau mau berbuat apa padaku,   
           - Kau lihat apa padaku

Ini mengingatkan kita pada orang yang kerasukan roh jahat di Gerasa, yang berkata "Hai Yesus Anak Allah, hendak kau apakan saya".  Silahkan lihat videonya DISINI

Terima Kasih Telah Berkunjung

God Bless You

Sumber:kesaksianrohani.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar