Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 15 Juli 2015

Pesan Sang Mesias kepada Rabbi Yahudi Orthodox! – Wajib baca!


Yitzhak Kaduri
                                                            Yitzhak Kaduri

Ada seorang Rabbi Orthodox senior yang bernama Yitzhak Kaduri yang meninggal tahun 2006 setelah Ariel Sharon koma (mantan Perdana Menteri Israel). Yitzhak Kaduri meninggal pada usia 102-208 tahun (tidak dketahui dengan pasti. Seperti diketahui semua Yahudi Orthodox alergi mendengar nama Yesus, termasuk Yitzhak Kaduri.

Yitzhak Kaduri lahir di Baghdad, Irak. Ia belajar Kabbalah di  Zilka Yeshivah. Setelah kepindahannya ke Kota Tua Yerusalem (1934), ia mendapat kepercayaan oleh Porat Yosef Yeshivah untuk menyalin manuskrip di Yeshivah tersebut. Rabbi Titzak dirawat di RS Bikur Holim Yerusalem sejak Januari 2006 karena penyakit radang paru-paru.  Meninggal pada 28 Januari 2006 (29 Tevet 5766), di usia antara 102-108.

Yitzhak Kaduri
Yitzhak Kaduri

Saat meninggal Yitzhak Kaduri diantarkan keperistirahan terakhir dengan diarak lebih dari 300.000 orang.


Yitzhak Kaduri's Funeral
 Yitzhak Kaduri’s Funeral

Sedikit banyaknya, Rabi Kaduri memiliki peran yang vital atas pemerintahan Israel. Sering kali ia menjadi tempat bagi para pemimpin negara Israel untuk meminta pendapat.

Yosef Chaim
 Yosef Chaim

Yitzhak Kaduri menjadi rabi fenomenal karena mendapat 2 nubuatan yang sama dari 2 rabbi yang berbeda di jaman yang berbeda pula. Nubuatan pertama datang dari Yosef Chaim. Ia bernubuat kepada Yitzhak Kaduri bahwa Yitzhak tidak akan meninggal sebelum bertemu Mesias yang dijanjikan itu.

Puluhan tahun berselang, nubuatan kedua datang kepada Yitzhak Kaduri oleh Menachem Mendel Schneerson. Isi nubuatannya sama, bahwa  Yitzhak tidak akan meninggal sebelum bertemu Mesias.

Menachem Mendel Schneerson
Menachem Mendel Schneerson

Berikut adalah foto pertemuan antara Rabi Kaduri dan Rabi Menachem Mendel Schneerson

Kaduri & Menachem Mendel Schneerson
  Kaduri & Menachem Mendel Schneerson

Saat perayaan Yom Kippur, Rabbi Yitzhak Kaduri didatangi oleh Mesias. Ia kemudian mengumpulkan murid-murid dan keluarganya dan menceritakan peristiwa besar ini. Ia kemudian menulis sebuah wasiat yang ia terima dari Mesias. Ia berkata bahwa surat wasiat yang berisi pesan Mesias baru boleh dibuka 1 tahun sejak kematiannya.
Dalam tulisan tersebut, terdapat 22 pesan yang disampaikan Mesias, 2 diantaranya ialah berikut.

Mesias memperkenalkan NamaNya.

Singkatan dari setiap huruf diatas yang diberi tanda merah merupakan nama Mesias, yaitu  יְהוֹשֻׁעַ (Yĕhōšuă‘, Yosua), yang kita kenal sebagai Yesus. (semua arti dan maknaya sama). Berita ini baru merebak setahun yang lalu karena orang Yahudi berusaha menutupi kebenaran ini, lantaran tidak percaya Mesias yang akan datang itu adalah Mesias yang tertulis dalam Alkitab.

Mesias akan datang setelah kematian Ariel Sharon

Ariel Sharon 
Ariel Sharon

Seperti yang kita ketahui bahwa Ariel Sharon mengalami serangan stroke tahun 2005, dan koma sejak tahun 2006. Ia mengalami penyakit tersebut lantaran 2 kali menerima surat dari Presiden Obama, dimana Ia diminta memberikan sebagian tanah  di Palestina sehingga tidak ada keributan di Timur Tengah. Ia baru benar-benar meninggal pada tanggal 11 Januari 2014. Terhitung sejak kematian Mantan PM Ariel Sharon, kita memasuki masa-masa penantian Mesias kita, Yesus Kristus datang menjemput kita. Amin.

Tag: Akhir Zaman

Terima Kasih Telah Berkunjung
Tuhan Yesus Memberkati 
Sumber:catatanakhirzaman.com

0 komentar:

Posting Komentar