Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 15 Juli 2015

Mengapa ISA itu adalah Tuhan Allah ?


Saya tau tentu orang islam sangat keberatan akan hal ini.  Tapi ada baiknya sebelum anda memprotes, anda mencoba merenungkan Kebenaran ini dengan hati yang terbuka, agar anda tau siapa Dia sebenarnya. Dan inilah dia kunci yang harus anda renungkan itu..


Ketika Islam Memohon pada Allah, yang menjawab adalah ISA

Islam berseru berkali-kali dalam sholat 5 waktu mereka dalam sehari "Ihdinas Siratal Mustaqim"

Artinya "Ya Allah, tunjukkanlah kami jalan yang lurus".

Perhatikan ini baik-baik, bagian ini sangat penting...!!  Satu-satunya yang bisa menunjukkan Jalan Yang Lurus, hanya Allah, tidak ada selain Allah.  Tidak nabi-nabi sekalipun, hanya Allah.  Sebab hanya Allah lah satu-satunya yang berdaulat atas hidup manusia.
Karena itu hanya Dialah satu-satunya yang bisa menunjukkan jalan yang lurus itu.  Ya hanya Allah lah satu-satunya Siratal Mustaqim.
Tetapi anehnya........!!!!   Permohonan Islam yang sangat tulus & mendalam ini, justru dijawab oleh satu Pribadi, yaitu ISA...!!
Dia berkata  "Anaa Siratal Mustaqim..".

Artinya "Akulah, Jalan Yang Lurus".

Jadi ketika Islam berkata "Siratal Mustaqim itu hanya Allah",  ISA pun menjawab "Siratal Mustaqim itu ya Aku".

Apa yang dialami Islam ini, adalah SAMA seperti apa yang dialami Yahudi, hanya saja kebalikannya.
Yahudi berkata "Tidak mungkin Yesus adalah Mesias sangat Juruselamat itu".  
Kemudian sayapun menjawab "Bacalah Kitab Suci (Tanakh/PL), semua nubuatan para Nabi tentang Sang Juruselamat, digenapi dalam diri Yesus".

Kemudian karena tidak bisa menyangkal Kitab Sucinya, Yahudipun melanjutkan dengan berat hati "well, begini sajalah... Okelah anggaplah sekarang benar Yesus itu adalah Mesias Sang Juruselamat itu.  Tapi kalian tetap sudah melakukan dosa yang amat besar.  Karena kalian sudah menyekutukan Tuhan.  Kalian sudah menyebut Manusia sebagai Tuhan.  Ini adalah dosa yang paling besar dihadapan Tuhan. Ingat apa hukum pertama yang diberikan Tuhan pada kita ? "Jangan ada padamu Allah lain dihadapanku".  Jadi kalian sudah melakukan kekejian yang luar biasa, karena Mentuhankan Yesus.

Sayapun menjawab "Bacalah Kitab Yesaya 43 : 11,  45:21-25 , agar anda tau siapa sebenarnya sang Juruselamat ini"

"Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada Juruselamat selain daripada-Ku"

Jadi anda lihat wahai Yahudi?  
Allah lah satu-satu nya Juruselamat....!!!   Dan nama Juruselamat ini adalah YESUS...!!

Anda lihat wahai Islam ?
Allah lah satu-satunya Siratal Mustaqim....!!   Dan nama Siratal Mustaqim ini adalah ISA...!!


Yahh....!!  Tidak adalagi keraguan bagi anda untuk mengikuti ISA.  Sebab hanya didalam ISA/Yesus satu-satunya ada KEPASTIAN KESELAMATAN akan Akhirat yang menanti anda itu.
 
Tag: Khotbah
 
Terima Kasih Telah Berkunjung
Tuhan Yesus Memberkati 
 

0 komentar:

Posting Komentar