Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Selasa, 21 Juli 2015

HAMBA-HAMBAKU AJARKAN UMATKU TENTANG KEKUDUSAN, AKU DATANG SEGERA

Dua malaikat menghentikanku di depan dua pintu yang indah. Mereka sangat elegan. Kedua malaikat berkata: “Rodolfo, dengan baju berdosa, kamu tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.” Jadi mereka memberikanku pakaian baru yang bertuliskan : Kekudusan.
 
 
MENGKOTBAHKAN KEKUDUSAN! 
 
Pendeta, penginjil, pengkhotbah dan misionaris ; mohon maafkanlah saya dan dengarkan. Allah memanggilmu TIDAK untuk memberitakan kelimpahan, kemakmuran atau nubuat tentang itu. Allah telah memanggilmu untuk mengajarkan KEKUDUSAN, karena tanpa kekudusan, tidak ada yang akan melihat TUHAN.
 
Para malaikat kemudian membiarkan aku masuk dan Yesus sedang menunggu ku dan mengatakan : “Rodolfo anakKU, selamat datang di Kerajaan Allahmu” Ketika kami mulai berjalan, aku melihat bahwa jalan itu dari emas murni dan aku melihat sebuah sungai seperti kristal, itu adalah air nyata! aku juga melihat berlian sebagai perhiasan di jalanan, hal dimana orang saling membunuh di bumi demi hal ini!
 
Kemudian Tuhan memegang tanganku dan berkata : “sekarang AKU akan menunjukkan kepadamu sebuah tempat”. Aku melihat gelas emas, instrumen emas dan aku mendengar sebuah lagu yang indah dan mereka adalah anak-anak yang sedang bernyanyi. Tuhan berkata bahwa mereka adalah anak-anak yang ditolak oleh orang-orang di bumi tetapi mereka memiliki hidup di dalam Kerajaan Sorga. Puji TUHAN, Halleluyah!
 
BAJU PENGANTIN, MAHKOTA & PERJAMUAN PERNIKAHAN ANAK DOMBA
 
Kami melanjutkan perjalanan melalui langit dan aku melihat gaun yang cantik dan berwarna putih didekorasi dengan emas dan mahkota di bagian atasnya dan Tuhan berkata bahwa itu adalah gereja-Nya. Bahwa ia harus menjadi kudus dan suci. Mahkota adalah mahkota kehidupan yang Tuhan akan berikan bagi gereja. Ketika kami keluar dari sana, aku melihat barisan besar orang-orang. Aku bisa melihat banyak orang berpakaian putih.

Aku melihat dua malaikat besar, wajah yang sangat elegan dan dengan menatap mata mereka, aku melihat perdamaian, cinta kasih. Salah satu malaikat berkata “Selamat datang di kerajaan Allahmu.” Malaikat lain bertepuk tangan. Aku melihat orang-orang begitu senang berada di sana dan sekarang aku mengerti apa yang Rasul Paulus mengatakan bahwa penderitaan yang terjadi di bumi bukanlah apa-apa dibandingkan dengan kemuliaan yang telah menunggu bagi kita di surga.
 
 
Kemudian Tuhan membawaku ke tempat dimana aku melihat sebuah meja panjang tanpa akhir. Meja itu emas. Kain meja meliputi emas, gelas emas, pisau dan garpu di emas, kursi dll emas … Lalu aku melihat mahkota besar dan kecil dan Tuhan mengatakan kepada saya bahwa mahkota besar dipersiapkan untuk hamba-Nya, ketika mereka datang ke pernikahan Anak Domba. Dia mengatakan “karena pernikahan Anak Domba akan dimulai. Aku datang segera untuk gerejaKU. Katakan kepada mereka bahwa AKU akan mengambil jemaat-Ku.

Lalu aku bertanya, “Tuhan Ini mahkota kecil untuk siapakah?” Mahkota kecil itu untuk orang di dalam gereja yang hidup dalam kekudusan tetapi mereka tidak melakukan apapun bagi Kerajaan Allah. Tetapi Aku berkata kepadamu, jangan puas dengan mahkota kecil tapi bekerja keraslah untuk yang besar. Bekerja keraslah untuk Tuhan sehingga Dia akan memberikan hadiah kehidupan. Hal yang mengejutkan adalah bahwa setiap kursi memiliki nama belakang untuk mereka dan tidak ada lagi yang akan duduk di kursi itu kecuali orang tersebut..
 
KONDISI GEREJA HARI INI 
 
“Sekarang Rodolfo, AKU akan menunjukkan kondisi nyata gereja saat ini”. Aku bahkan melihat ikan kecil memuji dan menyembah Yesus karena Alkitab berkata: Biarlah segala yang bernafas, memuji Tuhan!

Jadi Tuhan menunjukkan kepadaku bumi dimana aku harus kembali untuk memberitakan apa yang kulihat. Tapi aku mendapat kesan bahwa aku tidak mengingat bumi dan Tuhan memberi aku pengertian bahwa setiap orang yang masuk ke surga lupa akan segala sesuatu yang terjadi pada mereka di bumi! (Catatan: ini berbeda dengan kesaksian lain dari Surga dalam hal ini). Tidak demikian halnya dalam neraka, setiap orang yang masuk kesana memiliki kenangan tentang semua yang mereka lakukan di bumi, keluarga mereka, bahwa mereka tidak ingin mereka pergi ke neraka! Itulah siksaan lain yang ditambahkan ke penderitaan mereka. Tetapi orang yang masuk surga memiliki mentalitas mereka berubah menjadi pikiran surgawi.
  FOKUS PADA UANG & PENDETA YANG TIDAK SETIA 
 
Sekarang Tuhan mulai menangis ketika Ia mulai menunjukkan kondisi gereja. Tiba-tiba aku melihat seorang pendeta di bumi membawa koper besar dan penuh dengan uang. Tuhan berkata, ini adalah pengkhotbah dan penginjil yang menjadi kaya dari persembahan karena mereka memberitakan kebohongan untuk umat-Ku dan membiarkan orang-orangKU tersesat. Aku berkata kepadamu, Para pengkhotbah dan penginjil, beritakanlah Yesus sekalipun kamu tidak menerima persepuluhan dan persembahan. Kuduskanlah gereja.
Tiba-tiba aku melihat bahwa uang dalam koper hilang. Aku bertanya kepada Tuhan dan Dia berkata bahwa “dalam cara yang sama uangnya hilang, dia akan menghilang bersama dengan antikristus.
Tapi tetap AKU memiliki sisa-sisa umat-Ku yang tidak terkontaminasi.
 
Aku melihat sekarang betapa banyak pengkhotbah, pendeta, penginjil yang kaya dan jutawan. Namun umat-KU TETAP jatuh ke dalam potongan-potongan kemiskinan, mereka membutuhkan makanan untuk makan dan pendeta malah hidup dalam kemewahan, bukannya membantu mereka!
Begitu banyak Penginjil, multi-jutawan bahkan milyarder di mobil super mewah. Dimanakah Samaria yang Baik hati?
 
Dan aku melihat banyak pendeta melayani di altar tapi aku kemudian melihat ada satu pendeta menyelesaikan pelayanan hari itu dan meninggalkan rumahnya di mana istrinya tinggal dan dia meninggalkan istrinya untuk bertemu kekasihnya dan dia juga tinggal disitu!…dan dia juga anggota gerejanya!
 
Aku juga melihat seorang penginjil meninggalkan gerejanya yang beberapa blok jauhnya, lalu pergi dan melihat pelacur. Para penginjil yang sama yang melayani di altar! Oh, Tuhan! Tolong kasihanilah kami!
 

 
KOMPROMI DENGAN DOSA
 
Setelah itu Tuhan menunjukkan sekelompok pemuda gereja bahwa ketika mereka meninggalkan gereja, mereka pergi ke tempat yang gelap karena mereka berpikir bahwa Tuhan tidak melihat mereka dan mereka masuk ke tempat itu dan mereka mulai masturbasi dan berzinah terhadap tubuhnya sendiri. Dan setelah itu, mereka akan pergi dan melakukan pelayanan di altar! Pemimpin kaum muda, para pemimpin gereja!
 
MUSIK YANG TIDAK SESUAI DENGAN HATI TUHAN
 
Pendeta dan penginjil, tolong bawa musik DUNIA untuk keluar dari dalam gereja! jangan bawa lagu2 dan musik dunia kedalam gereja Tuhan”.  Sebab gereja pada saat ini banyak menggunakan musik musik2 dan lagu dunia. Sementara Alkitab mengatakan bahwa satu-satunya yang layak di sembah adalah Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan hanya disebut Yesus Kristus, Anak Allah yang Hidup. Kekudusan tidak dapat bercampur dengan duniawi. Penyembahan duniawi tidak dapat di pakai untuk menyembah Tuhan!
 
Kemudian Tuhan menunjukkan kepadaku banyak musisi yang begitu sesat.  Apa yang dari Allah adalah kudus dan terpisah untuk Allah.

Dan apa yang musisi lakukan hari ini, mereka pergi menyanyi melayani di gereja, kemudian mereka menghilang dari pelayanan ini, karena mereka melayani Tuhan sebagai kontrak, sehingga mereka berpikir mereka tidak perlu berada di sana untuk sepenuhnya, setelah itu mereka pulang lebih awal dan mencari tempat-tempat duniawi untuk main musik di sana.
 
Pada saat itu, Tuhan berkata “Sayangnya, jenis gereja ini tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Surga.”
  SISA-SISA ORANG KUDUS
 
Setelah itu Tuhan menunjukkan kepadaku sekelompok orang, ribuan dan ribuan orang menjaga dirinya dalam kekudusan. Aku melihat misalnya saudara perempuan mengatakan kepada yang lain: “Kamu sudah makan hari ini? Aku punya sepotong roti di rumah” aku melihat seorang membawa satu set sepatu kepada seseorang yang tidak punya.. Aku melihat orang lain memberikan kekuatan kepada mereka yang membutuhkan kekuatan. Yang lain melakukan hal yang berbeda, merawat dan berdoa untuk kebutuhan mereka tanpa membiarkan orang lain tahu.
Tapi hari ini, di banyak gereja, ada begitu banyak orang bergosip karena mereka tidak tahu cara menutup mulut atau berdiam diri terhadap orang lain.
 

 
Bertobatlah. Hari ini, Yesus Kristus ingin memberikan pembebasan dan keselamatan. Ia dapat memberikan karunia pertobatan.

Kemuliaan bagi Allah. Pujian dan penyembahan bagi Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan!
Rahmat-Nya kekal selamanya.

Penginjil Rodolfo Acevedo

0 komentar:

Posting Komentar