Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Selasa, 21 Juli 2015

Download Video Animasi Donghaeng (Full) - English Version

Patriot Bangsa - Donghaeng merupakan video motivasi akan firman Tuhan, didalam video terdapat hal yang bersangkutan dengan kehidupan sehari-hari, dan dapat mencerahkan pikiran saudara untuk bisa hidup di dalam Firman Tuhan.

donghaeng.net/index-e.htm (Situs Donghaeng English) didalam situs terdapat terjemahan cina, korea dan inggris sedangkan versi bahasa Indonesia masih belum ada, didalam situs ini terdapat sejumlah flash animasi (.swf) yang dapat anda lihat situsnya. Jika anda ingin memberikan sejumlah donasi kepada yang pembuat silakan anda kunjungi website tersebut atau jika anda ingin membeli sejumlah video animasi donghaeng anda dapat membelinya dengan menggunakan paypal.


Download Video Animasi Donghaeng (Full)
Donghaeng


Untuk memudahkan anda ketika tidak ada koneksi internet untuk melihat situsnya setiap hari, saya sudah mengkonversi satu-satu agar anda dapat melihat di flash player atau video player secara offline atau tanpa internet. Anda dapat mendownload animasi flash donghaeng sudah satu pack (Full), saya jadikan .rar.

Mulai dari awal hingga akhir bagian (chapter) animasi video.

Daftar List Animasi Video Donghaeng (English)

NO
JUDUL ANIMASI VIDEO DONGHAENG – INSATUNESIA.COM
1
Love2
2
Flesh & Blood
3
Redemption
4
Remain
5
Peter
6
I love you
7
Guidance
8
Waiting 2
9
Leave
10
Together
11
Rubber Band
12
String
13
Again
14
Passion
15
Top
16
Footprints
17
Lamplight
18
Hope
19
Cross2
20
Glory
21
Healing
22
Salvation
23
Duty
24
The Times
25
Priority
26
Pruning
27
Christmas Card
28
Cross
29
Quiz
30
Waiting
31
Way
32
Distance
33
Deliverance
34
Christmas
35
Heavens
36
Book of Job
37
Love
38
Faith

Download Video Animasi Donghaeng (Full) - English Version - (37,7 Mb) | Pwd : insatunesia.com

Jika anda tidak dapat membuka animasi (.swf) ini anda dapat mendownload flash player di get2.adobe.com/flashplayer/ atau dapat menggunakan video player lainnya seperti ; vlc, gom, media player classic d.s.b.

0 komentar:

Posting Komentar