Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Jumat, 20 November 2015

Yesus Anak Allah, Bagaimana Mungkin Dia Allah itu sendiri?


indonesianeedjesus.blogspot.co.id

                 Pengertian Islam yang salah tentang sebutan 'Yesus Anak Allah', adalah mengira Allah punya anak secara Lahiriah.  Padahal sebutan Yesus 'Anak Allah' adalah sebuah Istilah, atau Kiasan, atau Julukan... dari Allah Yang Menjadi Manusia.


Yesus berkata "Kamu tidak pernah melihat Bapa, sebab hanya Aku yang pernah melihat Bapa".  Perkataan ini memang benar sekali.  Sebab tidak akan ada satupun manusia yang bisa melihat Allah, sebab Allah itu adalah Roh, Allah itu tidak berbentuk, Allah itu Maha Besar, tidak ada ruang yang mampu memuat Dia.

Karena itu Dia menunjukkan dirinya dalam wujud Manusia, agar manusia bisa melihat Allah yang Penuh Kasih ini. Jika anda bertanya "Apa mungkin Dia menampilkan Dirinya dari yang tidak terbatas, menjadi terbatas?."  Jawabannya Mengapa tidak mungkin? sebab Allah itu Maha Kuasa.

Karena itulah pada Yohanes 14: 8 - 11, Yesus merasa lucu  ketika Filipus bertanya "Tunjukkanlah Bapa itu?".  Maka Yesus menjawab 'Ya ampun Filipus, telah sekian lama Aku bersama kamu, namun kamu tidak mengenal Aku..?' 

Saya tau Ahmad Deedat penah menafsirkan ucapan ini menjadi sesuatu yang lain. Dan akhirnya ucapannya itu dianut oleh lebih 1 Milyar umat Islam. Tapi daripada anda dipimpin sama-sama orang buta, hingga akhirnya masuk lubang, biarlah yang melihat ini memberitahukannya pada anda.

Perhatikan, Filipus bertanya "Bapa".  Tapi Yesus menjawab apa?

Yap, benar....!!    " AKU "

Filipus meminta agar ditunjukkan Bapa atau Tuhan Allah yang Maha Besar itu, tetapi Yesus malah menunjuk diriNya, dan berkata AKU.

Sebab ayat kelanjutannya lebih menjelaskan lagi  ".. Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa. bagaimana kamu masih bisa berkata Tunjukkanlah Bapa itu?"

Woww... Jelas sekali bukan...!!


             Jika anda baca Matius 16:15-16, ketika Yesus bertanya 'Menurut kamu siapakah Aku ini?'. Kemudian Petrus menjawab, 'Engkau adalah Mesias, ANAK ALLAH yang hidup'.

Itu tidaklah seperti yang anda kira. Saya paham Paradigma anda terbentuk seperti itu karena Dewa arab yang bernama "Allah", punya anak 'Dewa Allata", Dewa 'Alluzza". Tidak bukan seperti itu.

Petrus adalah Yahudi. Orang Yahudi tidak mengenal Polytheisme, tapi Tuhan yang Esa. Ini adalah masalah Keterbatasan Terjemahan Bahasa Indonesia yang miskin.

Sebab sesungguhnya yang Petrus katakan adalah "MANUSIA ILAHI", atau "PENJELMAAN ALLAH".

Mesias artinya adalah Juruselamat. Dan hanya ada satu JURUSELAMAT, yaitu Allah (Yesaya 43:11)



Note:

Saya percaya Tuhan Yesus telah melihat semua Perdebatan Melelahkan & Kebingungan Hebat ini, apakah Dia Bapa atau hanya Anak.  Karena itu akhirnya dengan tegas dia memperkenalkan dirinya "Akulah Yahweh". Dan saatnya kini anda percaya, demi Keselamatanmu.  Tonton Videonya disini.

0 komentar:

Posting Komentar