Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 18 November 2015

AKANKAH MESIAS AKAN DATANG 2016?

kembali lagi bahwa tidak ada yang tahu…..Hanya Bapa yang tahu… tugas kita adalah berjaga-jaga yah……
Earth and binary codes_wm
Hebrew Numerology Suggests Messiah in 2016
(Photo: Graphic Stock)
Perhitungan Numerology Ibrani Menyatakan Kedatangan Mesias 2016
Oleh Rivkah Lambert Adler 20 Agustus 2015, 08:30
(Foto: Stock Grafis)
Dalam sebuah wawancara dengan pembuat film Kristen, Richard Shaw, sutradara film Torah Codes (Taurat): End to Darkness, penulis produktif dan Ahli Kode Alkitab Rabbi Mattityahu Glazerson menunjukkan bagaimana beberapa frase Ibrani mengisyaratkan bahwa tahun Ibrani 5776 (2015-2016) akan menjadi tahun yang signifikan untuk penampilan Mesias.
Tahun Ibrani dihitung dari Penciptaan dan dimulai pada hari libur Yahudi Rosh Hashana, yang selalu jatuh pada bulan September atau Oktober di kalender Gregorian. Sampai matahari terbenam pada tanggal 13 September, 2015, tahun Ibrani baru akan 5776.
Mengapa tanggal Ibrani berubah pada malam hari ketimbang pada tengah malam? Ketika hari dihitung dalam Alkitab, malam datang sebelum pagi, seperti yang tertulis dalam Kejadian 1: 5, “Itu malam dan itu pagi, satu hari”. Dengan demikian, dalam Yudaisme, setiap hari baru dimulai pada malam hari.
Untuk memahami pernyataan Glazerson bahwa ada banyak petunjuk dimana tahun Ibrani 5776, yang sesuai dengan September 2015-Oktober 2016, adalah tahun yang sesuai bagi munculnya Mesias, diperlukan pengetahuan yang baik tentang gematria, sistem numerologi Ibrani.
Dalam gematria, semua huruf Ibrani memiliki nilai numerik. Nilai numerik dari kata, frase atau kalimat berasal dari penambahan sederhana nilai numerik dari setiap huruf. Dalam wawancara video, dimulai dari 02:07 tepat, Glazerson membaca dan menerjemahkan delapan frase Ibrani dan kalimat kesemuanya memiliki nilai numerik 776. terjemahan bahasa Inggris dari delapan frase Ibrani yang Glazerson sebutkan adalah:
Allah Abraham, Allah Ishak, Allah Yakub = 776
Kerajaan Daud akan kekal = 776 (Mesias akan menjadi keturunan Raja Daud.)
Kembalilah kepada-Ku dan Aku akan datang kembali kepadamu = 776
Tuhan berkata, “Aku akan lakukan untuk Diriku. Untuk Diriku Aku akan melakukan. “= 776
Kembali kepadaKu seperti anak-anak nakal. = 776
KerajaanMu akan selamanya = 776
Kerajaan terakhir = 776
Yang terakhir adalah yang paling menarik:
Kedatangan Mesias = 776
Ketika ditanya oleh Shaw, Glazerson menjelaskan mengapa nilai numerik dari semua frase tersebut adalah 776 dan bukan 5776, yang merupakan jumlah penuh tahun Ibrani yang akan datang. “Karena Anda lihat, menurut tradisi Yahudi, Mesias akan datang pada milenium ini – pada yang keenam. Inilah sebabnya mengapa tidak ada angka 5 di sini, karena dipahami bahwa ketika Anda berbicara tentang Mesias, Anda berkaitkan dengan 5000, millinea keenam.”
Terima Yesus sebagai Juruselamat Anda dalam hidup Anda, dan Anda akan diselamatkan
In an interview with Christian filmmaker Richard Shaw, director of the filmTorah Codes: End to Darkness, prolific author and Bible Codes expert Rabbi Mattityahu Glazerson demonstrates how multiple Hebrew phrases hint that the Hebrew year 5776 (2015-2016) will be a significant year for the appearance of theMessiah.
Hebrew years are counted from Creation and begin on the Jewish holiday of Rosh Hashana, which always falls in September or October in the Gregorian calendar. As of sundown on September 13, 2015, the new Hebrew year will be 5776.
Why do Hebrew dates change at nightfall rather than at midnight? When days are counted in the Bible, evening comes before morning, as it is written in Genesis 1:5, “It was evening and it was morning, one day”. Thus, in Judaism, each new day begins in the evening.
In order to understand Glazerson’s assertion that there are many hints that the Hebrew year 5776, which corresponds to September 2015-October 2016, is favorable for the appearance of the Messiah, it’s necessary to be familiar withgematria, the system of Hebrew numerology.
In gematria, all Hebrew letters have a numerical value. The numerical value of a word, phrase or sentence is derived from the simple addition of the numerical value of each letter. In the video interview, beginning at the 2:07 mark, Glazerson reads and translates eight Hebrew phrases and sentences which all have the numerical value of 776. The English translations of the eight Hebrew phrases that Glazerson mentions are:
The God of Abraham, the God of Isaac, the God of Jacob = 776
The kingdom of David will be eternal = 776 (The Messiah will be a descent of King David.)
Come back to Me and I will come back to you = 776
God says, “I will do for Myself. For Myself I will do.” = 776
Come back to Me like naughty children. = 776
Your kingdom will be forever = 776
The last kingdom = 776
The final one is the most fascinating.
The coming of Messiah = 776
When questioned by Shaw, Glazerson explains why the numerical value of all these phrases is 776 and not 5776, which is the full number of the upcoming Hebrew year. “Because you see, according to our [Jewish] tradition, Messiah will come in this millennium – in the sixth one. This is why the numbers don’t have the 5 here, because it’s self-understood that when you speak about Messiah, you relate to 5,000, the sixth millennia.”
receive Jesus as your savior into your life, and you will be saved

0 komentar:

Posting Komentar