Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

Rabu, 26 Agustus 2015

14 Hal tragedi-tragedi aneh yang di Prediksi oleh Film The Simpsons dan terjadi

........setelah Minion,  Walt Disney, sekarang Bart simpson…...
Film The Simpsons sudah berjalan selama 25 tahun, dan selama itu mereka sangat akurat dalam memprediksi masa depan beberapa kali. walaupun ini tidak dapat di jadikan acuan untuk masa depan, tetapi percaya atau tidak dalam 10 kali prediksinya selalu tepat, mari kita simak di bawah ini…

14. Penyebaran Virus Ebola

Akhir Kiamat Menurut The Simpsons

Tahun 1997, Marge pegang sebuah buku yang berjudul “Curious George and the Ebola Virus.” Kemudian Bart menunjukkan sebuah gambar berwarna dimana dia meninggal dunia. Jadi, ya The Simpson memprediksikan bahwa akan ada penyebaran virus Ebola-dimana pada saat itu virus tersebut akan membunuh ratusan orang.

13. Prediksi 9/11

Akhir Kiamat Menurut The Simpsons

Dalam Episode “Kota New York melawan Homer” (“New York City Against Homer)” Keliatannya para pengarang film kartun sudah mengerti bahwa akan terjadi hal yang significant pada saat 9/11 dan kemudian hal itu di gambarkan dalam episode  “against NY” wow bener2 sangat cantik sekali judulnya… sesuatu yang layak untuk di simak atau dipikirkan

12. The Simpsons predicts grease thieves

Akhir Kiamat Menurut The Simpsons

Dalam episode Lard of the Dance“, yang disiarkan 23 Agustus 1998, Homer dan Bart memasuki bisnis penjualan minyak dan melihat dan mencurinya dari sekolah dasar Springfield. Serial parodi ini ternyata kembali terjadi dalam Kehidupan nyata di mana pada tahun 2011, St.Louis Dispatch akan melaporkan $ 2.000, yang dicuri dari Bobby Tesslers St.Louis Sayap Co di Rock Hill, Missouri, itu berupa minyak..

11. The Simpsons predict line in worst Batman movie

Belum tentu memprediksi sebuah event, tetapi dalam episode “Last Exit to Springfield“, serial ini di buka dengan video klip nya McBain di mana dia mengatakan “Ice to meet you”. itu adalah kata2 yang sama yang digunakan oleh Arnold Schwarzennegers yang menjadi Mr Freeze di Batman & Robin. Dan kata2 tsb di pakai McBain adalah The Simpsons versi parodi.


10. Someone stole the lemon tree

Akhir Kiamat Menurut The Simpsons

Tahun 1995 episode “Lemons of Troy”, adalah sebuah serial yang menceritakan dimana anak2 dari Shelbyville mencuri lemon yang berharga dari pohon lemon dari kota Springfield dan benar pada 2013 ada sebuah kejadian yang sama dengan cerita tersebut di kota Houston dimana ada seorang yang mencuri sebuah pohon lemon

9. The Simpsons prediksi orang2 kecanduan bermain Farmville

Akhir Kiamat Menurut The Simpsons

dari tahun 1998 serial “Bart Carny”, adalah salah satu adegan yang menggambarkan sebuah permainan yang disebut simulasi lapangan. dan apa yang terjadi? wow ini mirip sekali dengan game di Facebook yang bernama Farmville” yang kemudian telah menjangkiti keberadaan komunitas Facebook.

8. Tiger Mauling Of Siegfried And Roy Predicted

simpsons-roy

Ya, berurusan dengan harimau adalah hal yang berbahaya, dan Siegfried dan Roy melakukannya terus-menerus. Tapi itu tidak berarti mereka akan tak terelakkan akan diserang oleh harimau! Pada tahun 1993 The Simpsons ditayangkan sebagai sebuah episode di mana versi mereka Siegfried dan Roy (Gunther dan Ernst) yang dianiaya selama pertunjukan. Pada tahun 2003 cerita itu menjadi kenyataan, itu ternyata baik untuk Roy. apakah itu merupakan sebuah KebetulanAtau mungkin peramal?

7. Wrecking Ball Predicted

4

Okay… mungkin ini bukan sebuah “bencana” per se, itu benar-benar terjadi begitu ekstrem ketika seorang pop star datang mengamuk. dan wow tidak ada yang bisa tahu bagaimana seorang homer yang tidak memprediksikan sesuatu tetapi itu menjadi sebuah inspirasi, ada sebuah video musik, tahun 1994 ketika Film The Simpson keluar. dan Homer melakukannya terlebih dahulu

6. Mutant Tomatoes Predicted

Akhir Kiamat Menurut The Simpsons

Kembali pada tahun 1999 The Simpsons menderita karena tomat mutant di karena pabrik nuklir, pada tahun 2003 Jepang menemukan bahwa mereka memiliki masalah yang sama persis soal pabrik nuklir mereka, hmmm…..membingungkan yah! Bukankah begitu? Siapa yang akan tahu kalau-kalau alam akan memberikan dampak yang sangat merugikan terhadap pembangkit listrik tenaga nuklir? Tapi fakta dalam kedua kasus itu adalah tentang tomat !

5. Technological Breakthroughs Predicted

6
 
Tidak, ini bukan kasus kehidupan seni meniru, atau ilmuwan mendapatkan ide-ide keren dari meniru acara yang sudah sangat populer. Tetapi ini adalah firasat murni. Jam tangan cerdasvideo chat, dan lain2, tentu saja Apple, tidak menemukan segampang itu tetapi mereka belajar dari kegagalan-kegagalan yang tak terhitung di masa lalu dan itu kita bisa lihat dari posting-postingan di seluruh jaringan internet dan semua itu dimulai dengan Makanlah, Martha
Pada tahun 1994. Orang-orang yang bekerja di perusahaan Apple, masih terus menerus berusaha membuat terobosan2 baru sampai sekarang

4. Prediksi skandal daging kuda

7

Sebelum ada skandal daging kuda di Restoran the UK’s Burger King  awal tahun 2013, SD the Simpsons’  telah menemukan hal tsb tahun 1994 (apakah kebetulan?).

3. Perang Syria

8

menurut sumber yang bisa di percaya di Mesir, ternyata The Simpsons telah memprediksi soal perlawanan di syria yang pada saat itu tahun 2001 tidak terjadi apa2
kita tidak akan membahas soal sejarah bendera Syria, tetapi akan langsung berkata bahwa, Amerika telah berkonspirasi untuk membawa peperangan atas syria dan ini merupakan pengingkaran atas janji mereka untuk menjaga perdamaian luar negeri, hal ini membuat mereka akhirnya kehilangan kredibilitas mereka.

2. Start me up

771ce2c1-6bf8-4ce3-a4fd-4e3794cd5df7

dari tahun 1995 dalam serial “Lisa Wedding” mereka meramalkan bahwa The Rolling Stone akan terus menerus melakukan tour sampai masa depan. The one hangup is that in 2010, the Stones are not confined to wheelchairs.

1. Voting Booth Disaster Predicted

10


Pada tahun 2008 Homer mencoba untuk memilih Obama, namun pemungutan suara dicurangi, wow ternyata pada tahun 2012 ini benar2 terjadi dalam kehidupan nyata. Ini benar-benar menjadi pukulan keras bagi demokrasi, yang seharusnya bisa dengan mudah dihindari jika orang republik  memperhatikan hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar